Contoh Gambar Desain Dapur Rumah Minimalis

Desain dapur modern sederhana minimalis terbaru 2014 bergaya modern dan merupakan trend di Indonesia. Jaman sekarang lagi trend dapur yang di desain seminimalis dan sesederhana mungkin namun tetap terasa nyaman jika digunakan untuk memasak.



Model dapur sederhana bukan berarti tidak bagus dan tidak rapi. Justru dapur yang saat ini dilirik oleh para ibu-ibu adalah dapur yang berdekorasi simple dengan luas area yang tidak terlalu luas sehingga sesuai jika diterapkan pada dapur minimalis dengan ruangan yang sempit dan tidak luas.



Selain itu, model dapur minimalis tak lagi bisa dibilang klasik. Desain dapur minimalis berarti memakai furniture atau perlengkapan masak yang tidak terlalu mencolok dan mahal namun anda bisa membuat tampilannya menjadi lebih modern layaknya gambar di bawah ini.



Jangan salah, mengguanakan barang-barang sederhana bukan berarti pula menggunakan barang-barang yang jelek. Perlengkapan dapur yang sederhana adalah perlengkapan dapur yang di desain dengan sederhana dan warnanya tidak terlalu megah/mewah.



Untuk desain dapur sederhana alias simple bisa menggunakan kitchet set yang tidak terlalu ribet namun sudah banyak ruang yang digunakan untuk menyimpan perlengkapan lainnya. Simak saja gambar desain dapur sederhana di bawah ini.































Previous
Next Post »
Thanks for your comment