Cat Rumah Minimalis



Memilih warna cat rumah minimalis  dan memadukan dengan warna lain merupakan sesuatu yang cukup sulit. Dengan memadukan warna , maka akan  menciptakan perpaduan warna yang sangat bagus pada sebuah rumah minimalis. Apabila, perpaduan warna tidak sesuai dengan pemilihan warna, tentu akan menimbulkan  kesan pada ruangan tersebut sangatlah terlihat aneh dan tidak sesuai.



Rumah minimalis sering memilih warn a- warna yang cukup netral seperti warna putih. Warna putih adalah sebuah warna yang  cukup netral dan tidak cerah. Dengan memilih warna putih, maka anda dapat memadukannya dengan warna lain. 



Jika anda menyukai gaya rumah yang bersih,  dan sederhana, tentu warna putih sangat cocok di gunakan untuk rumah minimalis.  Akan tetapi, jangan terlalu banyak menggunakan warna putih, sebab hal ini dapat menciptakan kesan dingin, steril dan cenderung kaku pada rumah minimalis anda.



Pada awal mulanya, rumah minimalis cenderung memilih warn abu – abu, sehingga Warna abu- abu sempat  menjadi tren untuk Rumah Minimalis.



dengan menggunakan warna abu – abu, maka akan memberikan kesan  dengan  rasa  yang tentram untuk seluruh penghuni rumah. Selain itu warna abu – abu juga dapat  menciptakan kesan yang laus luas



Sebenarnya, warna cat rumah minimalis modern 2014 masih sama dengan tahun – tahun sebelumnya. Akan tetapi, saat ini banyak orang yang mulai pintar untuk mengkombinasikan  warna yang satu dengan warna yang lain. Sehingga, rumah akan terlihat lebih menarik dan berbeda dari jenis rumah minimalis lainnya.





Selain itu warna hitam dan warna kuning juga telah menjadi salah satu pemilihan warna cat rumah minimalis pada tahun 2014.  



Warna hitam dapat memberikan kesan yang elegan,  gagah, dan kokoh. Akan tetapi, jika ada ingin memilih warna hitam pada rumah minimalis anda, sebaiknya anda mengkombinasikan nya dengan warna lain seperti warna kuning.



Hal ini di akrenakan warna hitam yang berlebihan dapat memberii kesan rumah angker dan biasanya banyak nyamuk yang bersarang di dalam ruangan Rumah Minimalis.

 

Oleh karena itu, pilihlah warna cat Rumah Minimalis 2014 yang sesuai dengan kondisi rumah anda.









































Previous
Next Post »
Thanks for your comment