Contoh Desain Gambar Kamar Tidur Minimalis

Kamar merupakan ruang pribadi yang biasa kita gunakan untuk melepas lelah setelah seharian melakukan aktivitas. Karena fungsinya sebagai ruang untuk menyegarkan kembali otak kita, maka desain kamar tidur merupakan satu hal yang sangat penting untuk menumbuhkan semangat baru dalam diri kita.



Karena itulah, desain masing-masing kamar di dalam rumah sering dibuat berbeda-beda karena menyesuaikan dengan selera masing-masing.



Disamping itu, masih banyak masyarakat yang mengabaikan tentang sisi keindahan kamar dimata penghuninya. Tentu hal tersebut sangat disayangkan mengingat kamar memang sudah seharusnya didesain dengan serapi dan sebagus mungkin agar si pemilik merasa nyaman saat berada dalam kamar.



Karena itulah, disini saya akan berbagi kepada anda mengenai contoh-contoh desain kamar tidur yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi untuk mendesain kamar tidur anda dirumah.



Dari gambar diatas, dapat kita lihat betapa pemilihan hiasan berdasar selera masing-masing sangatlah penting untuk menciptakan suasana menyenangkan dikamar. Jika penghuni kamar adalah seorang anak, biasanya hiasan yang mereka inginkan adalah berupa tokoh-tokoh kartun.



Selain hiasan, motif sprei dan benda-benda dalam kamar juga dipilih sesuai dengan kesukaan si pemilik kamar. Jika sudah begini, kamar akan terasa sangat nyaman bagi mereka.



Selain karakter, keindahan kamar juga tercipta karena penataan yang tepat. Hal ini memang tidak dapat diremehkan karena dengan penataan yang tepat, kamar tidur akan menjadi terlihat rapi dan tidak berantakan.



Dengan meletakkan benda-benda perabot kamar pada sisi yang pas, keindahan dari sebuah ruang kamar tidur akan terpancar.



Sirkulasi udara yang benar juga diperlukan untuk menjaga kualitas udara didalam kamar. Jika sirkulasi udaranya tidak ancar, kamar akan menjadi pengap sehingga akan sangat disukai oleh bakteri dan nyamuk.



Karena itulah, ventilasi udara didalam kamar sangat dibutuhkan. Jendela merupakan alternatif terbaik untuk menukar udara didalam kamar dibandingkan dengan penggunaan lubang-lubang kecil diatas dinding.



Demikian ulasan singkat mengenai contoh desain kamar tidur. Dengan beberapa contoh dan tips diatas, semoga dapat memberikan anda sebuah inspirasi. Trimakasih, semoga bermanfaat dan selamat mencoba tips-tips diatas.





































Previous
Next Post »
Thanks for your comment