Rumah Minimalis Type 45



Gambar Model Desain Rumah Minimalis Type 45 Terbaru 2014. Biasanya kita lihat model rumah minimalis di perumahan terlihat indah, walopun memang mungil seperti ukuran 36.
 


Akan tetapi tidak sedikit juga rumah besar untuk ukuran 45 misalnya yang dibuat dengan konsep minimalis karena seperti kita tahu bahwa di Indonesia sudah menjadi trend untuk rumah minimalis walaupun pada kenyataannya tetap harus mengeluarkan banyak biaya.




Nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan kumpulan gambar-gambar rumah minimalis Type 45 terbaru.

 

 
Beberapa info tambahan mengenai  Gambar Model Desain Rumah Minimalis Type 45 Terbaru 2014″ dengan warna cat tembok yang cerah, warna yang diaplikasikan usahakan terpadu dengan warna keramik.

 

Kemudian model jendela yang serasi dengan model pintu juga menjadi factor yang harus diperhatikan saat mendesain rumah. Selanjutnya properti didalam rumah serasikan dengan warna cat tembok misalnya warna sofa dan korden yang padu dengan warna cat tembok.

 

Dengan begitu keadaan dalam ruangan rumah tampak cantik sehingga tamu yang datang akan merasa nyaman.

 

Desainlah ruang tamu atau ruang keluarga dengan beberapa aksesoris tembok seperti lukisan kemudian foto atau dengan menaruh sebuah guci disudut ruangan ini akan menjadi pusat sorotan seseorang saat bertamu kerumah anda.

 

Unsur pencahayaan juga harus diperhatikan ruang yang gelap tidak terasa nyaman jika tidak disiliri oleh angin yang lewat jendela, usahakan disudut ruangan jendelanya terbuka.

 


 





 


 


 


 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment