Contoh Denah Rumah Minimalis Type 80

Mempunyai sebuah rencana akan membangun sebuah rumah yang tampak keindahannya. Yang harus diperhatikan pertama carilah insipirasi model rumah dan denah yang seperti apa yang diinginkan. Kemudian perhatikan lokasi yang akan dibangun cukup apa kurang luas sesudah keduanya itu tepat dan benar mulailah proses pembangunan. Pondasi bangunan adalah bagian dasar bangunan yang menentukan kekuatan tapak rumah terhadap tanah.

 

Kemudian arsitektur bangunan terapkan desain yang anda rancang sebelumnya. Selanjutnya material pokok yang diaplikasikan apa saja misalnya baja yang digunakan tiang da rangka pada suatu bangunan rumah. Baja berfungsi menahan beban dinding sehingga mempengaruhi kekokohan suatu bangunan. Aturlah ruangan yang sesuai dengan desain rumah yang diinginkan.


Desain rumah dilanjutkan dengan pemasangan kerangka jendela dan pintu kemudian kuda- kuda rumah dan selanjutnya atap. Bangunan yang sesuai desain yang diinginkan ada kalanya didalam ruangan rumah dihubungkan dengan nuansa alam seperti adanya kolam ikan didalam rumah. Desainlah property dalam ruangan dengan rapi supaya berkesan tampak luas dan keindahan akan terlihat. Usahakan membeli property dalam rumah yang fungsional saja dalam arti memiliki fungsi yang berjangka lama misalnya mesin cuci dan kulkas. Desainlah dapur dengan nuansa rapi menampakkan kenyamanan ketika memasak. Kemudian desain kamar mandi yang kecil tapi praktis sehingga mudah dalam membersihkannya. Paduan antara warna keramik dan pintu pada kamar mandi juga menjadi factor keserasian ruangan tersebut.









Previous
Next Post »
Thanks for your comment