Contoh Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Type 70

Denah rumah Minimalis 2 Lantai type 70 seringkali dipilih karena luas tanah yang tersedia tidak memadai atau aktivitas penghuni rumah tidak dapat terlaksana dengan baik karena kurangnya space di dalam rumah. Seperti kita ketahui bahwa kebutuhan masyarakat akan lahan dan rumah terus meningkat setiap tahunnya. Pertumbuhan penduduk yang pesat menyebabkan dibutuhkannya pertambahan lahan pemukiman. Bagi kebanyakan pemilik rumah, desain rumah minimalis modern 2 lantai dianggap solusi yang tepat karena luasannya yang tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar. Rumah type 70 juga biasanya ditawarkan dengan harga yang cukup memadai sehingga banyak orang yang melirik pasar rumah type ini.



Rumah minimalis modern 2 lantai type 70  merupakan alternative untuk mendapatkan rumah murah di lahan terbatas dan menjadi pilihan yang banyak diminati. Rumah dengan luasan 70 m2 cukup leluasa untuk ditinggali oleh keluarga dengan dua atau tiga anak. Untuk penataannya juga lebih fleksibel; namun perlu diingat bahwa rumah minimalis  type 70 biasanya terdiri dari tiga kamar tidur, sebuah dapur, ruang keluarga, ruang tamu dan juga kamar mandi. Jika anda mendesainnya menjadi  dua lantai, maka anda bisa menambah beberapa ruangan lagi sesuai dengan kebutuhan anda dan keluarga anda.



Sedangkan untuk desain rumah minimalis modern, anda bisa menambahkan ornament-ornamen eksterior berupa bentuk geometris sederhana atau menggunakan ornament batu alam. Sedangkan untuk interiornya, gunakan cat dinding dengan warna-warna cerah. Untuk kusen jendela dan pintu akan lebih unik dan murah jika anda menggunakan kusen aluminium warna gelap karena kesan minimalis akan sangat kuat di sini. Untuk teralis dan railing tangga, pilih motif minimalis tanpa banyak ornamen seperti kombinasi garis horisontal dan vertical; dimana ini seringkali dijadikan salah satu ciri interior rumah minimalis modern.















Previous
Next Post »
Thanks for your comment