Cat Rumah Minimalis Warna merah Maron

Bagi anda yang sedang memikirkan dan mencari-cari konsep kombinasi cat rumah minimalis tampak depan yang sesuai dan sedap dipandang mata, berikut ini adalah sedikit tips untuk memaksimalkan tampilan depan ruman minimalis yang anda miliki. Hunian anda tentu akan menarik mata pengunjung bila tampilan depan dapat diberi kombinasi warna yang sesuai dan tidak meninggalkan kesan aneh bagi yang melihatnya.



Sebenarnya banyak inspirasi dari rumah-rumah yang kini sudah banyak dibangun di daerah perkotaan, namun kadang kala konsep-konsep yang sudah dibuat nyata tersebut bila diaplikasikan lagi di rumah minimalis yang anda miliki, tidak akan memberikan kesan unik, dan hanya akan menjadi follower dari bangungan yang telah ada. Konstruksi dan interior mungkin boleh memiliki kesamaan dengan bangunan yang telah dibangun sebelumnya, namun yang memberikan sebuah perbedaan terletak pada warna cat yang digunakan pada rumah minimalis yang anda miliki.



Tips-tips berikut diambil dari berbagai sumber, dimana ide-ide tersebut datang dari arsitek-arsitek ternama yang telah memiliki banyak pengalaman dalam memberikan cat rumah minimalis tampak depan yang berbeda dari yang lain.



Konsep warna  merah marun adalah warna yang cukup match bila digunakan dengan komposisi yang sesuai, misalnya wanra dasar yang dominan adalah abu misty, kemudian pada sedikit bagian warna tersebut disematkan warna merah marun, fungsinya adalah agar kedua warna tersebut dapat menyatu dan warna merah marun dapat memberikan kesan unik namun tetap cantik di mata. Menambahkan warna netral seperti pola linier hitam merupakan warna yang tepat untuk menjembatani dan membatasi kedua warna tersebut.



Berikut contom rumah dengan warna merah marun, semoga bisa menjadi inspirasi anda untuk menemukan ide - ide untuk menentukan warna cat rumah anda













Previous
Next Post »
Thanks for your comment