Desain Meja Makan Modern

Ruang makan akan memberikan mood yang menarik jika meja makan model minimalis modern menjadi salah satu furniture di ruang tersebut. Dalam hal ini, menghiasi meja makan sehingga tampak minimalis dan modern menjadi dambaan para ibu rumah tangga pada saat ini lantaran hal tersebut lebih hemat dan efektif daripada membeli meja baru model minimalis dan modern. Untuk itu, ada beberapa hiasan yang bisa dipasang sehingga meja makan tampil dengan nuansa modern dan minimalis.



Yang pertama adalah pot bunga. Ini adalah salah perhiasan yang akan mempercantik dan menambah nuansa modern meja makan. Bahkan, memasang pot bunga menjadi keharusan jika meja makan sangat besar. Menempatkan pot bunga akan menambah sisi dramatis serta mewah pada meja makan. Akan sangat menarik jika tidak hanya satu pot bunga saja yang ditaruh di atas meja makan. Vas bunga dengan berbagai warna akan lebih menghiasi, tidak hanya meja makan tapi juga seluruh ruang makan. Akan tetapi, warna yang dipilih seharusnya warna netral.



Selain bermacam-macam pot bunga, meja makan model minimalis modern juga bisa diciptakan dengan cara menempatkan satu mangkuk buah-buahan di tengah-tengah meja makan. Akan tetapi, buah-buahan ini tidak lebih hanya sebagai perhiasan, tidak untuk dimakan. Namun, tidak ada salahnya jika pemilik rumah mempersilakan tamu yang diundang untuk makan buah-buahan tersebut. Dalam hal ini, mangkuk harus berukuran besar. Ada baiknya juga mangkuk terbuat dari material yang mengkilap dan berkilau. Sementara itu, tidak hanya satu macam buah yang ditaruh di dalam mangkuk, tapi lebih dari tiga macam buah. Kombinasi dari jeruk dan anggur akan membuat suasana meja makan lebih segar.



Itu adalah beberapa perhiasan yang bisa digunakan untuk memberikan kesan meja makan model minimalis modern. Terlepas dari berbagai perhiasan untuk meja makan minimalis dan modern, ada baiknya pemilik rumah memilih meja makan yang tidak memiliki terlalu banyak lekukan atau ornament. Pada dasarnya, kesan minimilis itu ditunjukkan dari desain meja yang lebih mementingkan fungsi daripada bentuk itu sendiri. Sementara itu, perhiasan digunakan sebagai tambahan sehingga meja makan minimalis tidak terlihat sangat plain atau biasa.

















Previous
Next Post »
Thanks for your comment