Desain Rumah Mungil 1 Lantai 3 Kamar Tidur

Ada beberapa faktor yang harus diperhatikan sebelum membangun sebuah rumah idaman, salah satunya adalah mendesain sebuah denah rumah mungil Tentunya hal tersebut harus disesuaikan dengan kemampuan finansial yang anda miliki. Jika anda memiliki kelebihan dalam hal finansial, anda dapat membangun sebuah hunain mewah. Atau jika kemampuan finansial anda terbatas, tidak ada dalahnya juga anda membangun sebuah hunain sederhana.



Pada kesempatan kali ini kita akan mencoba membahas desain denah rumah mungil 1 lantai 3 kamar tidur. Selain tidak diperlukan biaya yang terlalu banyak untuk pembangunannya, rumah minimalis 1 lantai memang menjadi pilihan tepat ditengah minimnya lahan kosong yang tersedia khususnya di kota-kota besar Indonesia.



Dalam pembuatan denah rumah minimalis 1 lantai dengan jumlah 3 kamar tidur memang gampang-gampang susah. Anda dapat mencari berbagai referensi sumber baik itu diinternet ataupun diberbagai media seperti media cetak dan elektronik.
Jika anda memiliki keahlian dalam desain grafis, tidak ada salahnya juga anda mendesain sendiri denah rumah minimalis karena dengan mendesain sendiri hasil yang diperoleh pun akan sesuai dengan keinginan anda, Atau jika anda tidak memiliki keahlian dalam hal tersebut, anda dapat mengkreasikan gambar denah rumah yang anda temukan lalu anda sesuaikan dengan keinginan anda.




Pada gambar denah rumah diatas, terlihat rumah memiliki 3 kamar tidur di masing-masing sudut rumah, dan terdapat ruang makan serta ruang keluarga pada bagian tengah sehingga semua penghuni rumah pun akan dengan mudah mengakses ruang yang sering dipakai untuk berkumpul bersama keluarga.
Bagaimana apakah denah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur tersebut sudah sesuai keinginan anda?









Previous
Next Post »
Thanks for your comment