Tips Memilih Desain Gorden




 Pilihlah jenis gorden polos dengan warna sedikit gelap jika ruangan di sekitar menggunakan warna yang polos juga, selain agar lebih selaras juga bisa membantu meredam panas/silau cahaya dari sisi luar ruangan




Pilih gorden bermotif jika anda menginginkan ruangan lebih ceria, namun hati hati dalam memilih warna. Usahakan pilih warna yang bisa membuat mood positif, atau alternatifnya pilih motif polkadot karena motif polkadot terbilang motif fleksibel dan netral.



Jika jendela di ruangan sempit pilihlah jenis gorden yang menggantung setengan dari jendela, ini untuk menimbulkan efek ruangan lebih luas.



Dalam menentukan panjang gorden, tambahkan beberapa inchi setelah gorden menyentuh lantai. Jadi ujung gorden bagian bawah akan menempel di dasar lantai, seperti gaun pengantin. Hal ini untuk menimbulkan efek glamour dan mewah di sisi jendela yang akan di pasang gorden.



Demikian sedikit tulisan dari kami tentang desain gorden rumah minimalis terbaru yang mungkin bermanfaat bagi anda yang sedang mencari ide atau gambar desain gorden rumah.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment