Desain Furniture Rumah Idaman

Furniture minimalis sangatlah cocok untuk digunakan pada rumah minimalis, bagaimanapun desain sederhana nan elegan yang diusung oleh rumah minimalis tidak akan lengkap jika didukung oleh apa yang anda masukkan didalamnya, maka disinilah nilai penting dari furniture yang minimalis, yang cocok dengan tema yang diusung oleh rumahnya.



Setiap desain rumah pasti memiliki konsep khusus yang diusung oleh pembangunnya, misalnya saja konsep rumah klasik, biasanya memiliki pelengkap berupa furniture yang terbuat dari kayu, dengan ukiran yang rumit, cat pernis hitam atau warna plitur, dan berukuran besar. Begitu juga dengan konsep rumah yang minimalis, tentunya furniturenya harus minimalis juga.



Desain furniture minimalis memiliki beberapa ciri khusus, ciri yang pertama adalah bentuknya yang sederhana, bahkan cenderung monoton, seperti misalnya bentuk kotak panjang, dengan menonjolkan garis horizontalnya yang menegaskan bahwa furniture itu memiliki kesimpelan yang tinggi, tujuannya adalah membentuk kesan luas jika dilihat.

 

 

 

 

 

 

 



 

 

 

 


Previous
Next Post »
Thanks for your comment