Kombinasi Warna Cat Ruangan Rumah Idaman



Memilih warna cat rumah minimalis modern adalah salah satu poin yang penting untuk menampilkan kesan yang mewah namun tetap elegan pada ruangan rumah idaman Anda. Karena warna dapat menggambarkan jati diri daninteligensi dari penghuninya.



Hal ini tidak dapat Anda pungkiri karena seringkali kesan pertama seseorang melihat suatu ruangan rumah adalah berdasarkan perpaduan warna cat yang diberikan pada bagian depan rumah minimalis tersebut.



Warna cat ini juga akan menguatkan atau bahkan melemahkan kesan dari konsep ruangan minimalis yang Anda benamkan pada rumah Anda. Agar biaya mendekorasi rumah lebih hemat, sebaiknya Anda tidak terbanyak memadukan warna pada rumah Anda.



Konsep minimalis dalam rumah biasanya ditunjukkan dengan kombinasi cat rumah minimalis modern yang menyusun rumah tersebut. Warna-warna kalem dan netral seperti krem, putih, hijau muda, dan biru laut menjadi paduan yang pas untuk membentuk kesan elegan namun tetap modern.



Warna yang dipilih untuk tampilan luar rumah, hendaknya dipilih yang lebih menonjolkan karakter dari penghuni rumah. Hal seperti ini dimaksudkan untuk memberikan ciri khas yang berbeda dari rumah minimalis yang lain.


Terutama, jika Anda mempunyai rumah di kawasan perumahan yang cenderung desain rumah minimalisnya tidak jauh berbeda antara satu dengan yang lain.

 

 Pemilihan warna cat dinding yang pas juga sangat mempengaruhi status sosial penghuni rumah di dalamnya. Hal ini dikarenakan, warna seringkali dikaitkan dengan kepribadian pemilik rumahnya. Jika Anda mendominasi warna cat dinding dengan warna yang gelap, maka rumah akan terlihat suram sehingga akan memberikan tanggapan yang negatif pula pada penghuni di dalamnya.

 

Pemilihan cat eksterior ruangan rumah minimalis modern seperti orange, abu-abu, biru dan merah akan mengesankan pribadi yang elegan, ceria dan modern. Warna-warna ini seringkali menghiasi rumah minimalis karena cukup mudah dikombinasikan dan memberikan kesan yang positif.

 

Warna cat dinding eksterior ini jelas harus disesuaikan dengan perabot yang menghiasinya. Barang-barang tersebut seperti meja teras, kursi teras, lampu taman, pagar, hiasan taman dan lain-lain harus dipilih yang sesuai atau serasi jika disandingkan dengan warna utama yang mendominasi warna cat eksterior.

 
Untuk memberi gambaran mengenai Kombinasi Cat Ruangan Rumah Idaman lihat lah gambar - gambar yang saya tampilkan, semoga bermanfaat untuk anda semua. terimakasih sudah berkunjung ke sini...

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment