Kombinasi Warna Cat Rumah Idaman

Masalah mencari kombinasi warna cat rumah idaman tidak sulit. Banyak inspirasi rumah-rumah model terkini yang bisa Anda jadikan pedoman. Kebanyakan rumah minimalis memiliki konstruksi dan interior yang hampir mirip satu dengan lainnya. Yang bisa membedakan antara satu dengan lainnya adalah warna cat rumah.



Warna cat rumah idaman harus menjadi representasi dari sang penghuni. Konsep warna-warna hidup bisa jadi pilihan, seperti merah marun, abu misty, hijau lumut dan lainnya. Kombinasi warna-warna hidup bisa membuat nuansa rumah menjadi lebih cerah dan hidup.



Selain kedua warna di atas, anda bisa kombinasikan warna-warna lain. Hanya saja, anda harus pintar memadukan dua warna yang berbeda.



Misal warna hitam sebagai jembatan antara kedua warna tadi. Penggunaan dua warna cat yang terlihat pada depan rumah akan semakin memperindah rumah dan sedap dipandang bagi yang melihatnya.



Semua tergantung lagi pada penghuni rumah itu sendiri. Bagaimana pintar-pintar Anda menyelaraskan antara keinginan dan keindahan rumah.















Previous
Next Post »
Thanks for your comment