Contoh Desain Rumah Minimalis Type 54

adalah salah satu jenis yang rumah yang tren saat ini, peminatnya pun juga banyak sekali karena bentuknya yang simple, elegan dan tidak luput dari kesan mewah. Saat ini banyak sekali pasangan muda mudi yang mencari rumah dengan konsep minimalis karena mereka menginginkan tidak ada ruang yang kosong melompong di dalam rumah mereka.

 

Warna juga sangat menambah dan mempengaruhi kesan minimalis pada suatu rumah, olah karena itu pemilihan warna cat harus benar-benar tepat, agar nantinya kesan minimalis di dalam rumah anda tidak memudar dan satu lagi dalam pemilihan perabotan rumah tangga sebaiknya mengedepankan keserasian dengan rumah anda, jangan sampai rumah anda yang mungil di isi dengan perabotan yang super besar, kesannya akan terlihat aneh dan juga akan memakan tempat di dalam rumah anda. Berikut ada beberapa contoh desain rumah minimalis type 54 yang bisa anda jadikan refrensi pembangunan dalam rumah.


desain rumah minimalis type 54 1

desain rumah minimalis type 54 2

desain rumah minimalis type 54 3

desain rumah minimalis type 54 4

desain rumah minimalis type 54 5

desain rumah minimalis type 54 6

desain rumah minimalis type 54 7

desain rumah minimalis type 54 8

desain rumah minimalis type 54 9

desain rumah minimalis type 54






Itulah tadi ulasan singkat dengan gambar mengenai desain rumah minimalis type 54, jika dari gambar di atas anda tidak menemukan desain yang cocok dengan selera anda, anda bisa mensiasatinya dengan menciptakan desain sendiri dengan cara menggabungkan beberapa desain di atas dengan konsep yang anda miliki sehingga tercipta sebuah konsep dan desain yang baru.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment