Tips Menata Ruang Tamu Rumah Minimalis

Tips Menata Ruang Tamu Rumah Minimalis. Kali ini akan saya tuliskan beberapa tips penting seputar dekorasi ruangan pada rumah minimalis anda. Nah. jika anda kebetulan menghuni rumah minimalis baik tipe 36 maupun 45, anda dapat mencontoh beberapa cara serta tips untuk menata desain pada ruang tamu tentunya agar memaksimalkan keindahan intrior rumah anda. Kita tahu bahwa sejatinya rumah minimalis kebanyakan memiliki desain yang mini. Nah, tentunya hal tersebut menjadi masalah tersendiri ketika anda tidak memiliki ruangan lebih untuk menempatkan perabotan kesayangan anda.
Namun, nampaknya beberapa perabotan yang tidak perlu harus anda simpan digudang agar tidak membuat ruangan pada ruang tamu di rumah minimalis anda penuh sesak. Nah, untuk barang-barang pokok yang harus anda pasang pada ruang tamu adalah Sofa, Meja, Kursi, dan beberapa Hiasan untuk mempercantik ruang tamu anda. Disini contoh hiasan ruang tamu yang dapat anda gunakan adalah Pot Bunga mini, Karpet oval/ persegi (dapat disesuaikan dengan bentuk ruangan), dan jangan lupakan hiasan dinding.
Untuk hiasan dinding anda dapat menggunakan foto keluarga dengan ukuran yang besar atau ukuran sedang dengan jumlah lebih dari satu figura. Atau anda juga dapat menambahkan lukisan yang tentu dapat menambah kesan keindahan pada ruangan anda. Nah, berikut ini adalah beberapa contoh desain ruang tamu yang dapat anda jadikan sebagai panutan untuk menata ruang tamu pada rumah anda.
Tips Menata Ruang Tamu Rumah Minimalis
ruang 1

ruang 2

ruang 3

ruang 4

ruang 5

ruang 6

Sekian Tips Menata Ruang Tamu Rumah Minimalis yang dapat saya sajikan kali ini, Semoga dapat bermanfaat.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
April 21, 2015 at 2:57 AM ×

nice share gan, keren ruang tamunya,,,

Rumah Darmo Permai Surabaya

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment